Kamis, 24 November 2011

Visi Misi



VISI

AXIMO mengambil peran yang sangat penting dan sentral dalam hal meng-optimisasi individu mulai dari basic skill hingga character building. Sebuah terobosan penting dalam dunia pendidikan informal yang sangat mendasar dalam hal menstimulasi pikiran bawah sadar hingga kepada pencapaian akhir hasil yang memuaskan.

AXIMO dengan mottonya “BE SMART BE CREATIVE adalah sebuah metode yang mampu mengoptimisasikan kerja pikiran dengan memadukan konsep Lateral/Radiant Thinking.

Hasil yang ingin dicapai adalah keseimbangan fungsi kerja otak kanan dan otak kiri sehingga kerja otak menjadi optimal dalam penerapan sehari-hari untuk mengambil keputusan hingga pelaksanaannya dengan hasil diatas rata-rata.


MISI

Misi AXIMO adalah memperkenalkan kepada masyarakat luas tentang ‘REVOLUSI CARA BELAJAR’ yang mudah dan menyenangkan dengan program AXIMO SUPER QUANTUM, AXIMO SUPER MENTAL ARITHMETIC, AXIMO SUPER BACA-TULIS 50 JAM, XIMAX.

AXIMO berkonsentrasi penuh pada komitmen kerjasama pelaksanaan kegiatan pembelajaran pada masyarakat luas melalui ‘REVOLUSI CARA BERPIKIR’ yang mudah dan menyenangkan dan program Aximo sudah terbukti berhasil merubah konsep dasar berpikir yang kreatif dan smart yang melaksanakannya walaupun belum merata di berbagai daerah.

Untuk tercapainya pemerataan di berbagai daerah, Aximo mengajak kepada segenap masyarakat untuk ikut serta dalam program ini agar SUMBER DAYA MANUSIA bangsa kita bisa bersaing dengan negara-negara lainnya.


TENTANG REVOLUSI CARA BELAJAR

Mengapa harus REVOLUSI CARA BELAJAR??? Banyak cara untuk mencapai yang maksimal dalam belajar (contoh: Mengikuti bimbingan belajar, kursus-kursus metode belajar baru dll) supaya tercapai cita-citanya tapi semuanya itu tidak merubah cara belajar yang konvensional dan tidak dibekali akan BASIC LEARNING dengan dibekali dasarnya maka anak akan menjadi mandiri dalam hal belajar dan dapat menyelesaikan soal-soal pelajaran dengan caranya sendiri tidak harus dibimbing. Belajar jadi cepat, mudah dan menyenangkan.

Disinilah persoalan mendasar anak dan orang tua bahkan guru tidak dibekali yang BASICnya dan sebetulnya dengan perubahan cara belajar yang sangat drastis dan dengan INVESTASI SATU KALI UNTUK SEUMUR HIDUP yang akan membawa ke suatu perubahan yang LUAR BIASA HEBAT.

0 komentar:

Posting Komentar