Kamis, 24 November 2011

Tentang Kami



"Anak jenius dibentuk, bukan dilahirkan"

Pada awal tahun 2000 kami mengamati adanya kekurangan dalam pola pendidikan di negara kita, yakni pendidikan yang ada tidak membuat kualitas sumber daya manusia menjadi mandiri dan masih bersifat pasif (perlu dituntun) serta tidak memiliki pola pikir yang komprehensif. Kami tergerak untuk mengembangkan metode yang sederhana ini bisa membuat anak-anak Indonesia menjadi anak yang mandiri dan ada kemajuan yang sangat signifikan dalam hal belajar.

Dalam Era Modern ini dimana setiap orang harus memperlengkapi diri agar dapat bertahan dan memenangi persaingan, kami membuat dan menawarkan sebuah program  yang berupaya memperlengkapi kekurangan yang ada dan ikut mengambil bagian / bertanggung jawab dalam memperlengkapi kekurangan tersebut.

Program kami ini akan menggabungkan sebuah perencanaan yang strategis dan mengintegrasikan berbagai kemampuan alami individu sebagai bagian dari modal intektual yang merupakan prasyarat setiap individu yang mau maju, berwawasan luas dan memiliki Quotion Stage (yakni IQ, EQ dan SQ) untuk dapat bertahan dan menjadi seorang pemimpin.

Mengambil contoh kemajuan teknologi mesin pencari yang menjadi salah satu alternatif penting bagi semua orang dalam mencari informasi di jagat internet, dimana system yang ada mengorganisasikan setiap informasi yang tersedia dalam miliaran website untuk dirangkum dan bersaing / berlomba untuk mendapat urutan teratas, sehingga menjadikannya nomor satu sebagai bahan referensi. Inilah yang disebut OPTIMIZATION.

Mengacu kepada kebutuhan tersebut diatas maka Program yang kemudian berkembang dengan nama AXIMO INDONESIA didirikan dan berlokasi di wilayah Tangerang Selatan.

METODE
Metode pembelajaran yang dipergunakan telah dipakai di hampir seluruh dunia dengan menggunakan cara stimulasi, role play, imajinasi / dreamwork, dan lain-lain yang membuat peserta pelatihan:

Belajar “Cara Berpikir” yang benar, efektif dan efisien.
  1. Mengerti hubungan sebab akibat secara  mudah  sehingga timbul solidaritas sosial.
  2. Menjernihkan  pikiran  sehingga  dapat   melihat   inti  persoalan secara baik.
  3. Menjadikan peserta pelatihan menjadi individu yang Mandiri.
  4. Memudahkan  dalam   mengambil   keputusan untuk menyelesai kan masalah.
  5. Memudahkan dalam mencari / menemukan ide-ide yang baru.
  6. Memahami inti dari sebuah materi  (MoU, Agreement,  Makalah dll) dalam waktu singkat.

Salam Sukses
AXIMO Indonesia

0 komentar:

Posting Komentar